Sunday, June 28, 2015

Banyak Orang Tua yang Menitipkan Anaknya ke Jalur Sutra

Pelan-pelan, dengan terus berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT, mulai ada satu, dua,.... hingga 10 orang yang mendaftar ke "Gong Traveling : Jalur Sutra"; yaitu menjelajah Singapura, Malaka, Kuala Lumpur dan kembali ke Singapura menggunakan kereta dan bus. Trip "jalur sutra" ini pada 7-11 September 2015. Biayanya Rp. 5 juta. Tapi mumpung bulan puasa, ada diskon Rp. 500 ribu. Jadi biayanya Rp. 4,5 juta. Uangmuka ditunggu hingga 3 April 2015 sebesar Rp. 3 juta. Semoga ada 10 orang lagi, karena idealnya 20 orang, agar saya bisa mensubsidi Rumah Dunia, komunitas baca yang kita kelola bersama di Serang-Banten.


Uniknya yang bergabung orang tua dan anaknya. Ada juga seorang dokter yang menitipkan kedua anaknya yang masih SMP. Ini menarik. Rata-rata para orang tua menginginkan anaknya mandiri, kuat ketika ditempa pengalaman traveling bersama saya. Rute jalur sutra ini sudah saya coba dengan putra saya, Jordy (11 th). Jordy sangat happy. Jordy sangat antusias mengamati Singapura dan Malaysia.
Juga tertarik paket pelatihan menulis plus menerbitkan buku sambil jalan-jalan keluar negeri. Gong Traveling memang bukan sekadar berwisata, tapi langsung berinteraksi dengan warga setempat. Dengan cara begitu, kita bisa mengenal langsung kebudayaan di sebuah negara.

Semoga beberapa orangtua yang menghubungi saya; Hj Ratu Sobriah dan Teh Nina Kirana beserta putrinya, dan keponakan Kang Fuad Hasyim jadi juga bergabung.

Ayo, siapa yang masih tertarik ikut bergabung menjelajah Singapura, Malaka, dan Kuala Lumpur pada 7-11 September 2015. Kontak Tias Tatanka di 081906311007. Biayanya Rp 5 juta, tapi ada bonus THR, jadi Rp 4,5. Uangmuka ditunggu hingga 3 April 2015 sebesar Rp. 3 juta. Mangga...
Bersama Gong Traveling, kita jalan-jalan ke luar negeri sambil nulis buku. Anda jadi pengarang, kami senang. (*)

No comments:

Post a Comment